Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  
  • pagar brc harga bersaing boleh diadu

pagar brc harga bersaing boleh diadu

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
50 Unit
Dilihat Sebanyak
:
52 kali
Harga
Rp. 175.000
Bagikan
:
SIAPA KAMI merupakan salah satu perusahaan pembuatan pagar dan merupakan perusahaan publik yang bergerak pada industri agrabisnis di indonesia.
Anda bisa menghubungi marketing kontak kami di : Telepon : 021 29861696 Hp : 08127941128. MOTTO KAMI “ Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama“ adalah sesuatu yang benar untuk menjamin kesuksesan.

Detail Pagar Brc Harga Bersaing Boleh Diadu

Kami memproduksi pagar brcharga bersaing, kualitas terbaik yang di produksi langsun g dari pabrik kami PT DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI, Dengan kulitas pagar BRC terbaik bahan kekuatan tekuk U55 yang sangat kuat dan special desaig khusu pagar brc.. dapatkan segera pagar brc langsung dari pabrik kami di jln bhayangkara gg subaster/ kramat dongkal no 25 pondik jagung, serpong, tangerang. Pagar brc yang kami produksi adalah dua typr yaitu pagar brc electro pleating dan hot dip galvanized. Sangat praktis dan ekonomis bagi pengguna untuk pemagaran lahan yang luas seperti bandara, jalan tol, sekolahan, pabrik dan perkebunan. Pagar BRC hot dip galvanis dupa mesh memiliki nilai ekonomis yang tinggi dan kulitas yang penah di miliki pabrik dupa mesh, lapisan timah atau zing yang berkulitas tinggi sengaja kami datang dari luar negri kulitas import langsung dari luar negeri. Pagar BRC yang di miliki DUPA MESH memiliki ragam bentuk tinggi dan ukuran, untuk imfo lebih lanjut hubungi kami di 08127941128 langsung ke orang pabriknya. atau via email di : dupamesh@ gmail.com
Tampilkan Lebih Banyak