Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  

PAGAR BRC

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
50 Unit
Dilihat Sebanyak
:
163 kali
Harga Mulai
Rp. 325.000
Sampai dengan
Rp. 425.000
Bagikan
:
SIAPA KAMI merupakan salah satu perusahaan pembuatan pagar dan merupakan perusahaan publik yang bergerak pada industri agrabisnis di indonesia.
Anda bisa menghubungi marketing kontak kami di : Telepon : 021 29861696 Hp : 08127941128. MOTTO KAMI “ Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama“ adalah sesuatu yang benar untuk menjamin kesuksesan.

Detail PAGAR BRC

" PAGAR BRC HOT DIP GALVANIZED DAN PAGAR BRC ELECTRO PLEATING" Sistem pagar brc yang dimiliki DUTA MESH , Memiliki Kekuatan sempurna dan mudah untuk di pasang yang memiliki nilai yang ekonomis dan menawarkan harga yang ekonomis dan pemasangan yang praktis dengan kekuatan tekuk besi U50 ditambah dngan pelapisan yang kuat akan karat ( anti karat) tahan terhadap cuaca exstram skalipun. Kami slalu memberikan informasi yang akurat tentang pagar brc untuyk kepentingan pengatahuan para pelanggan / castamer kami di seluruh indonesia, Pelayanan seperti inilah yang tak henti hentinya kami beritahuakan kepada pelanggan agar pelang lebih mengetahui tantang pagar brc, tidak sala jika pagar brc yang di miliki DUTA MESH slalu di pakai oleh seluruh pelanggan kami yang di indonesia, karna kami slalu memberikan informasi yang akurat dan slalu updet berita terbaru apa yang di produksi pabrik kami yang terbaru. Pagar BRC kami banyak di gunakan Perlindungan bandara, pelabuhan dan darmaga, Untuk pebangunan kota termasuk, taman, kebun binatang, danau, kolam renang, jalan protokol, jalan tol, Dan untuk perlindungan dekorasi, hotel, perkantoran, pabrik industri, supermarket dan perumahan. Untuk pembelian pagar brc kami beritahukan bahwa pembelian pagar brc berikut tiang maka kami akan gratis ASESSOURIES, apa itu asessouries pagar brc? Asessourie pagar brc adalah, Perlengkjapan untuk perakitan pagar brc dan tiang contohnya aalah : Mur baut, tutup topi tiang, uclip. Dan yan paling penting adalah jika pembelian dalam jmlah yang banyak kami kami akan free pengantaran untuk daerah SEJABOTABEK. Segera miliki pagar brc DUTA MESH Yang memiliki karakter yang berbeda dari pagar brc yang ada di indonesia, karna telah terbukti pagar brc yang di miliki oleh DUTA MESH Banyak di pakai oleh proyek proyek pemerintahan seperti, Pemagaran bandara, pertamina, proyek panas bumi ( CHEVRON ) , pertambangan, PLN, BTS tower seluler, jalan tol. Dan masih banyak proyek pemeritah yang lainnya.
Tampilkan Lebih Banyak