Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  

PAGAR BRC DAN KAWAT HARMONIKA

Update Terakhir
:
08 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
50 Unit
Dilihat Sebanyak
:
298 kali
Harga
Rp. 275.000
Bagikan
:
SIAPA KAMI merupakan salah satu perusahaan pembuatan pagar dan merupakan perusahaan publik yang bergerak pada industri agrabisnis di indonesia.
Anda bisa menghubungi marketing kontak kami di : Telepon : 021 29861696 Hp : 08127941128. MOTTO KAMI “ Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama“ adalah sesuatu yang benar untuk menjamin kesuksesan.

Detail PAGAR BRC DAN KAWAT HARMONIKA

PT. DINAMIKA UNGGUL PRIMA ABADI Memproduksi pagar brc dan pagar kawat harmonika skaligus menyuplai di seluruh indonesia, dengan bahan baku yang berkualitas matrial kami mendapatkan sertificate galvanized dengan pencelupan galvanized terbaik kami, pagar brc mau pun pagar kawat harmonika dengan sanggup memproduksi Oagar brc dan pagar kawat harmonika dengan kualitas terbaik memproduksi per hari dengan jumlah yang banyak. segera kunjungi pabrik kami di jln, raya bhayangkara raya gg, subaster no 25 pondok jagung atau anda segera langsung dengan menghubungi di 08127941128 atao 021 51203750 dapat segera pagar brc dan kawat pagar harmonika kualitas terbaik dengan harga menarik. Pagar brc dan pagar kawat harmonika banyak di pakai untuk pemagaran perkantoran, perumahan lapangan tenis, volly ball , bola kaki, lapangan basket, lapangan tennis, perkebunan, lahan kosong, bandara lapangan terbang, pemagaran jalan toll dan masoh banyak kegunaan pemagaran yang lain dengan menggunakan pagar brc dan pagar kawat harmonika DUPA MESH.
Tampilkan Lebih Banyak