Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Tangerang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
Kontak Kami  

PAGAR BRC HOT DIP GALVANIS

Update Terakhir
:
08 / 06 / 2020
Min. Pembelian
:
3550 Lembar
Dilihat Sebanyak
:
51 kali
Harga Mulai
Rp. 175.000
Sampai dengan
Rp. 175.000
Bagikan
:
SIAPA KAMI merupakan salah satu perusahaan pembuatan pagar dan merupakan perusahaan publik yang bergerak pada industri agrabisnis di indonesia.
Anda bisa menghubungi marketing kontak kami di : Telepon : 021 29861696 Hp : 08127941128. MOTTO KAMI “ Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama“ adalah sesuatu yang benar untuk menjamin kesuksesan.

Detail PAGAR BRC HOT DIP GALVANIS

Anda butuh pagar brc murah berkualitas bagus dan siap antar ke seluruh pelosok negri indonesia..? ?
Segera hubungi kami di kontak kami no tlp dan alamat email kami dapatkan harga pagar brc termurah kualitas terbaik harga menarik...
segera buktikan murahanya pagar brc kami dan segera kunjungi pabrik kami di jalan raya Serpong Samping POM Bensin Shell , pondok jagung serpong, tangerang dapat kan kelengkanpan pagar brc kami dengan berbagai macam ukuran tinggi dan dia meter besinya mulai dari 5, 6, 7, 8mm.
Selain memproduksi pagar brc kamipun memproduksi pagar kawat harmonika dan kawat duri dengan harga yang murah.
Telah banyak kami distribusikan pagar BRC yang kami miliki dengan berbagai macam ukuran dengan berbagai macam untuk kebutuhan pemagaran yang ada di kota seluruh indonesia dan pemagaran proyek proyek yang ada di indonesia salah satunya proyek pemerintah pemagaran bandara, jalan toll dan pemagaran perkantoran, pemagaran pertambangan dan lain lain.
Pagar BRC yang kami miliki adalah pagar BRC yang telah teruji dan di akui oleh masayakat luas karena memiliki anti karat dan tahan korosi dengan harga yang kompetitif dan tampilan yang minimalis baik tampilan pagar BRC dan tiang pagar BRC sehingga indah dan enak di pandang mata.

 Hp : 08127941128 Email : dutamesh@gmail.com

Tampilkan Lebih Banyak